Buruan Kolektor, BMW M1 1980 Paul Walker Dijual

  • Whatsapp

Silimedia.id – BMW M1 merupakan salah satu mobil yang menjadi buruan kolektor. Hadir pada akhir 1970 dan awak 1980-an, BMW M1 merupakan model unik dan langka, hanya dibuat sebanyak 435 unit.

Sejatinya, mobil BMW M1 1980 yang dijual ini bukan milik Paul Walker. Mobil itu adalah bagian dari koleksi AE Performance Walker yang dimiliki bekerja sama dengan Roger Rodas.

Namun, hubungannya dengan Walker, aktor yang memerankan Bryan O’Connor dalam franchise Fast and Furious, pasti akan menarik minat pembeli.

BMW M1 untuk dijual adalah model 1980 modifikasi, yang dilakukan lebih dari sekedar menambah tenaga. Upgrade termasuk knalpot kustom, jok jok kulit penuh, livery BMW Motorsport kustom, dan roda BBS tiga bagian.

BMW menggunakan mesin enam silinder 3,5 liter di M1, yang menghasilkan 277 tenaga kuda (206 kilowatt) dari pabrik. Namun, mobil yang disetel AHG, yaitu M1 ini, dikatakan menghasilkan 350 hp (260 kW) berkat knalpot baru dan modifikasi mesin lainnya.

Spesifikasi BMW M1 dari pabrikan mengusung transmisi transaxle manual lima kecepatan dan diferensial selip terbatas. Menurut listing pada situs penjualan tersebut, mobil tersebut tidak lulus uji emisi California.***

Related posts