Download Nonton Film Dewasa 'La Querida' (2023) SUB Indo NO SENSOR - Sinopsis Jalan Cerita hingga Cast Daftar Pemain

Download Nonton Film Dewasa 'La Querida' (2023) SUB Indo NO SENSOR - Sinopsis Jalan Cerita hingga Cast Daftar Pemain

La Querida--

SILIMEDIA.id - Film terbaru besutan Vivamax, rilis pada Jumat tanggal 10 Februari 2023, film La Querida dari Filipina resmi tayang perdana di situs resmi Viva Max.

Film ini mengisahkan tentang romansa antara sepasang kekasih yang dilengkapi dengan adegan panas dan perselingkuhan yang merupakan ciri khas dari produksi Viva Max.



Baca juga: Pupuk Kaltim Kantongi Sertifikasi Sistem Level Satu dari Pemerintah Australia

Baca juga: Nonton Downlod Drama Turki Yali Capkini Episode 17 Subtitle Indonesia Tayang Hari Ini - Cek Eps Terbaru

Film La Querida menampilkan sejumlah bintang terkenal seperti Angel Morena, Arron Villaflor, Mercedez Cabral, Jay Manalo, Yda Manzano, Alona Navarro, dan masih banyak lagi. Para penonton dapat mengakses film ini melalui situs resmi Viva Max.

Sinopsis La Querida


La Querida adalah sebuah film drama romantis asal Filipina yang menceritakan tentang kisah cinta yang terputus antara sepasang kekasih muda ketika pria dalam hubungan tersebut mengetahui bahwa wanita yang dicintainya sudah menikah.

Di sisi lain, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara seorang suami yang tidak bahagia dengan seorang guru yang kesepian.

Cerita dimulai ketika Joel menghabiskan liburannya bersama Maria yang ia anggap sebagai wanita baik.

Namun, kebahagiaan Joel seketika sirna ketika ia mengetahui bahwa Maria sebenarnya sudah memiliki keluarga dan suaminya sedang berada di luar kota. Joel merasa kehilangan arah dan tak tahu harus berbuat apa.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya