NONTON Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - Link STREAMING dan Jadwal Tayang The Eminence in Shadow Ep 20

NONTON Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - Link STREAMING dan Jadwal Tayang The Eminence in Shadow Ep 20

Eminence in Shadow--

NONTON Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - Link STREAMING dan Jadwal Tayang The Eminence in Shadow Ep 20.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode terbaru dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia pada Bilibili TV pada hari Rabu, 15 Februari 2023, pukul 21.30 WIB. Serial anime ini diarahkan oleh Kazuya Nakanishi, diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Daisuke Aizawa yang juga berjudul sama.



Novel tersebut telah diterbitkan sejak Mei 2018 secara daring di situs Shousetsuka no Karo dan sudah rampung hingga 4 volume. Sedangkan untuk novel fisiknya, diterbitkan oleh Enterbrain.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! mengisahkan tentang Minoru Kagenou yang bereinkarnasi sebagai Cid Kagenou setelah kecelakaan. Cid Kagenou dilahirkan sebagai putra kedua seorang bangsawan di Kerajaan Midgar dengan kekuatan sihir bayangan. Cid Kagenou ingin membentuk sebuah kelompok yang bernama Shadow Garden dan menjadi pemimpinnya.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! sangat diminati, dan menjadi trending di Bilibili TV dengan 42,3 juta penonton dan berada di peringkat kedua. Pada situs Anime Corner, anime ini berada di peringkat ketiga dengan jumlah vote sebesar 5,37 persen pada pekan keenam musim Winter 2023.


Episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Pada episode terbaru ini, Jimina Senen memperlihatkan identitas aslinya dan bertarung dengan Beatrix, ahli pedang elf yang dikenal sebagai Dewi Perang. Beatrix datang ke area khusus di Festival Bushin karena saran dari Iris, putri Kerajaan Midgar agar bisa menemukan saudara yang sedang dicarinya.

Namun, ia dicegah untuk masuk ke area khusus karena tidak memiliki undangan. Beruntung, Iris memintanya untuk masuk dan Beatrix duduk di kursi khusus yang bersebelahan dengan Iris dan Cid.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya