Profil dan Biodata Agnes Gracia Haryanto, Sosok Pacar Mario Dandy Satrio yang Aniaya David

Profil dan Biodata Agnes Gracia Haryanto, Sosok Pacar Mario Dandy Satrio yang Aniaya David

PROFIL-BIODATA Agnes Gracia Haryanto--

Kronologi Kekerasan yang Viral

Kasus viral baru-baru ini kembali menjadi pembicaraan netizen setelah seorang pria bernama Mario Dandy melakukan kekerasan terhadap David.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Dandy adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo, Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan.



Hal ini tentu saja mengejutkan media dan membuat masyarakat ingin tahu lebih banyak tentang Rafael Alun Trisambodo.

Rafael Alun Trisambodo adalah pejabat eselon 2 yang menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah DJP. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Kepala KPP di wilayah Banyuwangi.

Menurut sumber data yang dilaporkan melalui LHKPN, Rafael memiliki kekayaan sebesar total Rp56 miliar, termasuk koleksi mobil yang dilaporkannya pada tahun 2008 dan 2018 saja.


Namun, hal ini juga membingungkan karena laporan LHKPN Rafael tidak menyebutkan mobil yang digunakan oleh Mario dalam kasus penganiayaan tersebut.

Selain mobil, Rafael juga memiliki harta lain senilai Rp420 juta, surat berharga senilai Rp1,55 miliar, kas dan setara kas senilai Rp1,3 miliar, dan harta lainnya senilai Rp419 juta.

Namun, hingga saat ini masih belum banyak yang mengetahui tentang profil Agnes Gracia Haryanto yang diduga menjadi penyebab pertengkaran antara David dan Mario.

Biodata dan profil Agnes masih sangat rahasia dan belum diketahui oleh publik hingga saat ini.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya