Murah Meriah! Indomie Yatai Viral di Media Sosial, Berapa Harga dan Produk Mie Terbaru Indomie Yatai?

Murah Meriah! Indomie Yatai Viral di Media Sosial, Berapa Harga dan Produk Mie Terbaru Indomie Yatai?

Murah Meriah! Indomie Yatai Viral di Media Sosial, Berapa Harga dan Produk Mie Terbaru Indomie Yatai?-miles-burke/unplash-

 

Media sosial twitter saat ini tengah diramaikan dengan tagar Indomie. Pasalnya, sejumlah kedai saat ini membuka satu warung yang tengah terkenal bernama Indomie Yatai. 

Indomie Yatai ini diketahui berlokasi di kawasan blok M Jakarta. Menariknya, masakan Indomie ini diolah dengan ciri khas mie ala Jepang.



Beberapa warganet pun akhirnya penasaran dan berbondong-bondong ingin mencoba makanan Indomie Yatai yang tengah ramai di kalangan anak muda. 

1. Ramen 

Ramen ini menjadi salah satu makanan mie yang sudah populer di Jepang dan Korea. Ramen ini ada di anime fenomenal Naruto yang menceritakan karakter utamanya yang suka makan mie ramen. 


Kepopuleran ini membuat mie Ramen terus saja mendapatkan perhatian publik dan restorannya di Indonesia yang semakin bertambah. 

2. Mie Samyang

Mie Samyang ini juga terkenal di Korea Selatan. Awalnya banyak trend mengenai makan samyang tanpa minum. Sejak saat itu kepopuleran mie Samyang terus bertambah. 

3. Mie Gacoan 

Siapa yang tidak kenal mie Gacoan? mie yang saat ini menjadi salah satu mie paling populer di Indonesia ini terkenal dengan berbagai toping dan rasa mienya yang enak dan berkualitas. 

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya