MAKIN SERU!!! Lookism Chapter 439 440 Bahasa Indonesia: Pertarungan Park Hyungseok vs Mantan Raja Seoul, Apakah KALAH?

MAKIN SERU!!! Lookism Chapter 439 440 Bahasa Indonesia: Pertarungan Park Hyungseok vs Mantan Raja Seoul, Apakah KALAH?

Lookism--

SILIMEDIA.id – MAKIN SERU!!! Lookism Chapter 439 440 Bahasa Indonesia: Pertarungan Park Hyungseok vs Mantan Raja Seoul, Apakah KALAH?

Pertarungan Park Hyungseok melawan Jichang yang merupakan sosok terkuat generasi I menjadi ajang pembuktian diri Hyungseok setelah latihan kerasnya dengan Jonggun.



Ditengah pertarungan, ternyata terkuak fakta bahwa Jichang merupakan mantan raja generasi I Seoul, dimana ia dikalahkan oleh DG dan harus puas berada di desa kecil.

Hyungseok yang terdesak tiba-tiba mengaktifkan mode buas, seperti halnya yang ia pernah alami di tubuh Hyungseok tampan. Namun bedanya pada tubuh aslinya ini, ia masih dalam keadaan sadar.

Baca juga: Rilis Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode Keren Jalan Ceritanya


Baca juga: Trik Jitu Hoki Higgs Domino, Jam Main Pasti Gacor dan Pola Room FaFaFa, Siap Ketemu Jackpot Kakek Merah 90B

Baca juga: Cara Baru Tembus Chip 90B! Ternyata Pakai Trik Ini Room 777 Crazy, Pemula Higgs Domino Juga Pasti Hoki Jackpot

Baca juga: Lebih Untung Ini! Cara Download Higgs Domino MOD, Makin Hujan Chip dan JP

Baca juga: Ngak Ngasal! Ternyata Ini Angka Kecepatan X8 Speeder Room 5 Dragon Game Higgs Domino Biar Gampang JP

Pasca perang antara Ilhaehwe dan Big Deal, hanya menyisakan kehancuran dan menambah misteri baru.

Sementara Ilhaehwe yang berhasil memenangkan peperangan telah menangkan tubuh lain Park Hyungseok, Yohan hingga Seo Seonggun.

Park Hyungseok kecil yang telah menerima latihan khusus dari Jonggun kini berusaha mencari dan mendapatkan kembali tubuhnya yang ditangkap oleh Ilhaehwe dimana ditawan oleh Park Jinyoung.

Langkah pertama untuk mencari tubuhnya yang lain adalah dirinya harus mengetahui fakta, misteri dibalik rahasia dua tubuh yang ia miliki.

saat ini ada dua orang yang mengetahui rahasia tersebut, tak lain adalah presdir Choi dan Park Jinyoung.

DG yang kini bekerja sama dengan Hyungseok memberi sedikit clue mengenai rahasia dua tubuh tersebut, maka ia harus mencari tentang Park Jinyoung.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya