Nonton Streaming Online Ohsama Sentai King-Ohger Episode 2 Ikuti Petualangan Para Pahlawan Hadapi Para Penjahat

Nonton Streaming Online Ohsama Sentai King-Ohger Episode 2 Ikuti Petualangan Para Pahlawan Hadapi Para Penjahat

Ohsama Sentai King-Ohger--

Sinopsis dan Alur Cerita Ohsama Sentai King-Ohger

Ohsama Sentai King-Ohger adalah sebuah acara yang memiliki tema Power Ranger, namun memiliki keterkaitan dengan seri sebelumnya yang memiliki tema yang sama.

Baca juga: RAHASIA JP Kepala Naga Hijau X30 1T Mampir? INI Kode Item, Teknik Spin, dan Jam Gacor Slot 5 Dragon Higgs Domino Cek!



Baca juga: Lanjutan Spoiler Lookism Chapter 439 Bahasa Indonesia: Pertarungan Park Hyungseok vs Mantan Raja Seoul

Plot ceritanya terbagi menjadi dua timeline. Pertama-tama, cerita tersebut bercerita tentang 2000 tahun yang lalu, ketika lima pahlawan memerangi dengan keras untuk mengalahkan Kerajaan Bawah Tanah Bugnarak.

Dengan bantuan dewa mekanik yang disebut Shugod, mereka berhasil mengalahkan Bugnarak dan bergabung menjadi mekanik besar bernama King-Ohger.


Setelah kemenangan sulit ini, para pahlawan tersebut berpisah jalan dan masing-masing menciptakan kerajaan di dunia yang berbeda-beda, yaitu Nkosopa, Toufu, Shugoddam, Gokkan, dan Ishabana.

Sementara itu, timeline kedua berada pada zaman sekarang. Di sini, ada sebuah ramalan yang terkenal di kalangan rakyat bahwa Bugnarak akan bangkit kembali dan mencoba untuk merebut dunia kembali.

Raja-raja dari kelima kerajaan tersebut bersiap menghadapi serangan, namun Raja Shugoddam membelot dan merencanakan invasi ke kerajaan lain.

Namun, Gira, seorang yatim piatu, mencuri Ohger Calibur milik sang Raja dan secara otomatis mendapatkan kekuasaan serta otoritas. Ia kemudian dicap sebagai pengkhianat.

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini: Galvin Gelagapan saat Kepergok Main Gila dengan Riri di Belakang Ariana

Baca juga: Chongzi Berpisah? Link Download The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30 SUB Indo, Bisa Nonton di WeTV Bukan JuraganFilm LK21

Setelah itu, Gira bergabung dengan empat kerajaan lainnya untuk mengalahkan Bugnarak yang telah bangkit kembali.

Namun, selain Bugnarak, ada masalah lain yang muncul yaitu ambisi jahat Racles. Kekuatan baru yang terbentuk dari para pahlawan ini harus mampu mengalahkan mantan ranger dan Racles sendiri.

Apakah mereka mampu melakukannya? Saksikanlah acaranya untuk mengetahuinya.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya