Cara Nonton Tensura the Movie, Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen Sub Indo di Platform Legal, Cek di Mana

Cara Nonton Tensura the Movie, Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen Sub Indo di Platform Legal, Cek di Mana

Tensura the Movie 2023--

Sinopsis Tensura The Movie

Tensura The Movie (2023) adalah film anime yang menawarkan petualangan seru di negara kecil bernama Raja, yang terletak di sebelah barat negara Tempest.

Baca juga: Teknik Jitu JP Higgs Domino! Pola Room Buto Ijo Siap Sambut Jackpot Besar dengan Cara Ini



Baca juga: Chip Gratis Higgs Domino 10B! Segera Gunakan Kode Penukaran Higgs Domino Top Bos Terbaru

Cerita ini mengikuti Rimuru dan kawan-kawan saat mereka terlibat dalam sebuah konspirasi yang terkait dengan kekuatan seorang gadis misterius.

Di awal cerita, Rimuru dan komandan Tempest, Benimaru, bertemu dengan Hiiros, salah satu ogre yang tersisa dari suku mereka yang hampir punah.


Hiiros meminta bantuan Rimuru untuk membantu negara Raja yang dipimpin oleh ratunya yang bernama Towa. Sang ratu dipuji sebagai seorang pemimpin yang bijaksana, namun juga memiliki sifat yang lucu.

Untuk membantu Raja, Rimuru dan teman-temannya melakukan perjalanan ke negara tersebut dan menemukan konspirasi yang mengancam keberlangsungan negara Raja.

Mereka juga bertemu dengan gadis misterius yang memiliki kekuatan yang sangat kuat, dan mengungkap rahasia di balik keberadaannya.

Tentunya, film ini menawarkan banyak aksi dan petualangan yang mendebarkan, sekaligus menampilkan karakter-karakter yang memiliki kekuatan dan latar belakang yang berbeda.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya