BSI Mobile Error Hari ini Savtu 23 Maret 2024, Nasabah Protes Tak Bisa Lakukan Transaksi

BSI Mobile Error Hari ini Savtu 23 Maret 2024, Nasabah Protes Tak Bisa Lakukan Transaksi

bsi mobile--

BSI Mobile Error Hari ini Savtu 23 Maret 2024, Nasabah Protes Tak Bisa Lakukan Transaksi

BSI Mobile menghadapi gangguan pada pagi Sabtu, 23 Maret 2024, yang menyebabkan para pengguna tidak dapat mengakses aplikasinya. Keluhan mengenai gangguan ini juga tersebar luas di media sosial X.



Ketika para nasabah mencoba membuka aplikasi BSI Mobile, mereka mengalami masalah di mana berbagai menu tidak muncul, dan hanya logo BSI yang terlihat dalam beberapa waktu. Aplikasi kemudian keluar dengan sendirinya.

Baca juga: BACA KOMIK Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia: Episode Terbaru SUB INDO Bukan RAW 494

Saat mencoba untuk mengakses kembali, muncul pesan informasi yang menyatakan bahwa permintaan tidak dapat diproses.


Reaksi protes dari para nasabah pun mulai mengalir di akun X @bankbsi_id. Banyak dari mereka mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat melakukan transaksi, padahal sedang ada kebutuhan mendesak seperti pembayaran rumah sakit.

Salah satu nasabah bahkan menyebutkan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi melalui M-banking.

Keluhan juga mencakup masalah dengan penggunaan ATM BSI yang juga tidak berfungsi dengan baik. Seorang nasabah menyampaikan bahwa mereka menghadapi kesulitan karena tidak dapat menggunakan M-banking dan ATM, sedangkan situasi yang dihadapi merupakan suatu keadaan darurat.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Bank BSI mengenai gangguan yang terjadi pada BSI Mobile. Masalah ini telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kesulitan bagi para nasabah yang bergantung pada layanan tersebut.

 
TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya