Baca Manhwa Overgeared Chapter 225 226 Bahasa Indonesia SUB Indo RAW Bukan di Komikcast Cosmicscan Manhwaindo

Baca Manhwa Overgeared Chapter 225 226 Bahasa Indonesia SUB Indo RAW Bukan di Komikcast Cosmicscan Manhwaindo

Overgeared--

Sinopsis Manhwa Overgeared

Shin Youngwoo, atau Greed, memiliki kehidupan yang tidak menguntungkan. Ia harus bekerja keras di konstruksi untuk membayar biaya sekolah dan uang dalam game yang ia butuhkan.

Namun, hidupnya mulai berubah ketika karakternya dalam game, yang dikenal sebagai 'Grid', menemukan 'Pagma's Rare Book' dan menjadi pemain kelas legendaris.



Sekarang, sebagai Pewaris Pagma, dia memiliki kemampuan untuk membuat senjata unik dan menggunakan perlengkapan paling kuat dalam game.

Greed bertekad untuk meraih ketenaran dan kekayaan dengan kemampuannya yang baru, tetapi seiring dengan itu, muncul masalah di dalam game yang membuatnya menyadari bahwa hidup sebagai legenda mungkin lebih rumit dari yang dia kira.

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter Terbaru


Jika Anda ingin membaca chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia, tunggu update terbaru di situs resmi atau gunakan link berikut untuk menikmati chapter terbaru.

Dengan membaca melalui situs-situs resmi tersebut, Anda juga memberikan dukungan kepada para pembuat karya, sehingga mereka dapat terus menghadirkan cerita berkualitas untuk dinikmati.

Jangan lewatkan petualangan seru dan momen tak terduga dalam setiap chapternya. Siap-siaplah untuk dihibur dengan Overgeared yang selalu dirilis setiap hari Rabu.

Berikut Link Baca Bahasa Indonesia Manhwa Overgeared Chapter terbaru Klik >>Di SINI<< 

Berikut Link Baca Manhwa Overgeared Chapter terbaru Klik >>Di SINI<< 

Persiapkan diri untuk petualangan menegangkan dan momen-momen tak terduga dalam setiap chapternya, dan jika memerlukan versi sub Indo, carilah di platform legal lainnya.

 

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya