Sinopsis Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2, Tayang Perdana 24 Februari 2023 di TVING - Pilihan di Tangan Van

Sinopsis Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2, Tayang Perdana 24 Februari 2023 di TVING - Pilihan di Tangan Van

Sinopsis Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2, Tayang Perdana 24 Februari 2023 di TVING - Pilihan di Tangan Van-tving.official/instagram-

SILIMEDIA.id - Takdirnya dan takdir semuanya kini berada di kendali tangan Van, simak berikut sinopsis dari drama Korea Island Part 2 episode 1 dan 2. Ditayangkan perdana 24 Februari 2023 di TVING, yang pasti akan menegangkan lagi.

Kalian jangan sampai ketinggalan menonton Island Part 2 episode 1 dan 2 yang akan tayang pada Jumat 24 Februari 2023 lusa. Drama Korea ini bisa kalian saksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, loh!



Baca juga: Sinetron Sinopsis Tajwid Cinta 22 Februari 2023: Cemburu dengan Kemesraan Dafri-Syifa, Alina Nekat Bongkar Masa Lalu Syifa

Baca juga: Download Drama China The Forbidden Flower Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu

Baca juga: TERNYATA INI! Cara Jackpot Dapat Super Win Full Macan di Room Panda Higgs Domino, Kupas Tuntas Lengkap Langkah Mudahnya


Island Part 2 ini mengusung genre aksi fantasi yang pastinya bakal penasaran dengan kelanjutannya. Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea yang sudah sangat dinantikan ini diadaptasi dari sebuah manhwa dengan judul yang sama, karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Drama Korea Island yang dibuat dengan kualitas produksi yang tinggi. Ditangani oleh sutradara BaeJong dan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun, drama ini dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

Setiap Jumat, drama Island akan menayangkan dua episode sekaligus dan update setiap pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan momen seru dari Island Part 2 yang pastinya bakal bikin kalian terkesima!

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya