Link Nonton The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di WeTV - Chong Zi Korban Penganiayaan!

Link Nonton The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di WeTV - Chong Zi Korban Penganiayaan!

Link Nonton The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di WeTV - Chong Zi Korban Penganiayaan!-WeTV Original-

SILIMEDIA.id - Kisah berlanjut namun nahas karena Chong Zi menjadi korban penganiayaan, saksikan berikut dengan link nonton dari drama The Journey of Chong Zi episode 23 dan 24 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Senin, 27 Februari 2023 di WeTV Original.

Drama China The Journey of Chong Zi yang kamu tunggu-tunggu akan kembali ditayangkan episode 23 dan 24 hari ini Senin, 27 Februari 2023. Drama ini akan mengupdate setiap Senin, Selasa, dan Rabu pada pukul 18.00 CST atau sama dengan 17.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan drama ini di Tencent Video dan WeTV Original.



Baca juga: TERBARU! Streaming Download The Last of Us Episode 7 SUB Indo, Tayang Server Indo di HBO Go Bukan Telegram - Left Behind

Baca juga: Main Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A K L D O R I, Hari Ini Senin, 27 Februari 2023 - Voucher Cashback Menanti!

Baca juga: Profil dan Tampang Mantan Suami Abby Choi yang Membunuh dan Memutilasi Istrinya di Hong Kong


Drama ini memiliki total 40 episode yang merupakan hasil karya dari sutradara Roger Lau dan diadaptasi dari novel populer berjudul "Chong Zi" yang ditulis oleh Shu Ke. Skenario untuk drama ini dibuat oleh Bai Yi Cong dan Tang Qi Cen.

Jika kamu menyukai alur cerita yang romantis, kamu wajib menonton The Journey of Chong Zi ini karena mengusung genre romansa historial fantasi. Drama ini dibintangi oleh artis ternama seperti aktris Yang Chao Yue, hingga aktor Jeremy Tsui, Asher Ma, dan Deng Wei.

Preview Episode 23 dan 24:

Sinopsis dan link nonton The Journey of Chong Zi di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya