SELESAI! Link Download Drama Korea Brain Works Episode 15 dan 16 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan KBS Bukan JuraganFilm Dramacool

SELESAI! Link Download Drama Korea Brain Works Episode 15 dan 16 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan KBS Bukan JuraganFilm Dramacool

SELESAI! Link Download Drama Korea Brain Works Episode 15 dan 16 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan KBS Bukan JuraganFilm Dramacool-kbsdrama/instagram-

SILIMEDIA.id - Sudah selesai semua episodenya alias tamat, dan bisa disaksikan dengan link download drama Korea Brain Works episode 15 dan 16 SUB Indo. Juga bisa nonton di Viu dan KBS bukan JuraganFilm Dramacool.

Jadwal drama Korea yang bertajuk "Brain Works" atau "Brain Cooperation" dari episode ke-15 telah ditayangkan pada hari Senin, 27 Februari 2023 kemarin dan episode terakhir, yaitu episode ke-16, akan tayang pada hari Selasa, 28 Februari 2023 hari ini.



Baca juga: Ye Tan Tersipu! Link STREAMING Drama China The Starry Love Episode 19 dan 20 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di WeTV Bukan LK21

Baca juga: Update! Link STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di TVING Bukan LokLok

Baca juga: STREAMING The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu - Kesehatan He Ran Menurun!


Drama ini dapat disaksikan melalui beberapa platform seperti KBS, Viki, dan Viu. Setiap episode akan diupdate setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Brain Works menggantikan slot dari drama Korea "Curtain Call" dan memiliki total 16 episode. Drama "Brain Works" memiliki genre misteri komedi dan disutradarai oleh Lee Jin Seo dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Berkisah tentang seorang dokter dan detektif yang bekerja sama untuk mengungkap sebuah kasus. Beberapa bintang ternama Korea Selatan seperti Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun juga turut membintangi drama ini.

Jika kamu tertarik untuk menonton drama Korea "Brain Works", kamu dapat menemukan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar lengkap pemain di berbagai platform online.

Preview Episode 15 dan 16:

Hwang Dong-woo memberikan sebuah tantangan baru kepada Myung-sae dan Ha-ru dengan mengusulkan sebuah permainan empati yang menantang.

Namun, tidak seperti permainan biasa, permainan ini memiliki taruhan yang sangat besar yaitu nyawa anggota keluarganya.

Dengan kata lain, Myung-sae dan Ha-ru harus mampu mengungkapkan empati secara jujur, karena nyawa keluarga berada di tangan mereka.

Bisakah keduanya memainkan permainan ini dengan baik, berbicara dari hati mereka dan menyelamatkan keluarganya?

Link nonton di halaman berikutnya;

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya