Suami Pengganti Hari ini: Yuna Memberitahu Ariana Tentang Kondisi Saka Yang Sedang Terjerembab Dalam Kebakaran

Suami Pengganti Hari ini: Yuna Memberitahu Ariana Tentang Kondisi Saka Yang Sedang Terjerembab Dalam Kebakaran

Suami Pengganti Hari ini: Yuna Memberitahu Ariana Tentang Kondisi Saka Yang Sedang Terjerembab Dalam Kebakaran -antv/instagram-

SILIMEDIA.id  – Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Yuna Memberitahu Ariana Tentang Kondisi Saka Yang Sedang Terjerembab Dalam Kebakaran.



Sebelumnya Saka tidak sengaja menolong Celine yang sedang tersenggol oleh orang untuk dan terlihat seperti sedang berpelukan. Sementara tidak sengaja di belakang ada Dante dan Anjani yang melihat keduanya sedang berpelukan, inilah yang membuat Dante semakin curiga.

Baca juga: SINOPSIS The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30, Tayang 6 Maret 2023 di WeTV - Chongzi Mengembalikan Cahaya Bintang!

Sinopsis Sebelumnya

Galvin memberikan Ariana bunga di depan mata Saka, Ternyata Saka pun terlihat kurang nyaman saat melihat kemesraan Galvin dan Juga Ariana. Ia lalu memilih pergi dan baru menyadari kalau masih mencintai mantan istrinya tersebut.


Sementara Celine yang beberapa waktu lalu hubungan rumah tangganya dengan Dante akan hancur. Kini mulai membaik lantaran Dante memberikannya kalung berlian yang sangat mewah agar hubungannya kembali normal.

Saka tidak sengaja menolong Celine yang sedang tersenggol oleh orang untuk dan terlihat seperti sedang berpelukan. Sementara tidak sengaja di belakang ada Dante dan Anjani yang melihat keduanya sedang berpelukan, inilah yang membuat Dante semakin curiga.

Baca juga: UPDATE Link Streaming Drama The Starry Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Dramacool

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya