UPDATE Link Streaming Drama The Starry Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Dramacool

UPDATE Link Streaming Drama The Starry Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Dramacool

UPDATE Link Streaming Drama The Starry Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Dramacool-YOUKU-

SILIMEDIA.id - Kembali update, bisa kalian saksikan dengan link streaming drama China The Starry Love episode 25 dan 26 SUB Indo. Juga bisa download tayang di Youku bukan Dramacool.

The Starry Love, jadwal penayangan episode 25 dan 26 adalah hari ini, Kamis, 2 Maret 2023, drama ini bisa kalian saksikan di platform streaming Youku. Kalian bisa siap-siap nonton di waktu yang pas, yaitu pukul 19.30 CST atau kalo di WIB, pukul 18.30.



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian G R N G L A A, Hari Ini Kamis, 2 Maret 2023 - Cashback No Limit!

Baca juga: UPDATE! Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan TVING Bukan Drakorid

Baca juga: UPDATE! Streaming Download Drakor Call It Love Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan DramaQu


The Starry Love ini merupakan drama fantasi terbaru yang punya harapan besar dari sutradara Chu Yu Bun dan ditulis skenarionya oleh Ma Jia. Kisahnya sendiri mengadaptasi novel populer berjudul "Xing Luo Ning Cheng Tang" karya Yi Du Jun Hua, yang juga bagian dari trilogi "The Honey". Wah, pasti seru banget ya.

Nah, untuk kalian yang belum tahu, The Starry Love sendiri terdiri dari total 40 episode. Dan ceritanya bakal bikin kalian penasaran, deh. Di sini, ada saudara kembar yang harus menjalani kehidupan setelah suami mereka tertukar dalam pernikahan. Hingga akhirnya, apakah mereka akan jatuh cinta satu sama lain?

Drama ini juga bakal diperankan oleh jajaran aktor dan aktris Tiongkok yang terkenal, seperti Chen Xing Xu, Luke Chen, Landy Li, dan He Xuan Lin. Kalian pasti nggak mau ketinggalan aksi mereka, kan? Yuk, siap-siap nonton dan saksikan kisah seru dari The Starry Love.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya