UPDATE! Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan TVING Bukan Drakorid

UPDATE! Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan TVING Bukan Drakorid

UPDATE! Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan TVING Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

SILIMEDIA.id - Update terbaru pekan ini dapat kalian saksikan dengan link download, untuk drama Korea The Heavenly Idol episode 5 SUB Indo. Juga bisa nonton di Viu dan tvN bukan Drakorid.

Hari ini Rabu, 1 Maret 2023, episode ke 5 dari drama Korea terbaru, The Heavenly Idol akan update. Kemudian, disusul besok pada Kamis, 2 Maret 2023, akan tayang episode 6.



Drama ini akan di-update setiap minggu pada hari Rabu dan Kamis di beberapa platform seperti tvN, TVING, dan Viu pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan atau 20.30 waktu Indonesia.

Baca juga: Nih Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian M A E E T R S, Hari Ini Rabu, 1 Maret 2023 - Cashback Tanpa BATAS!'

Baca juga: Bocoran Suami Pengganti Besok Rabu, 29 Februari 2023 Episode 355: Rumah Tangga Gonjang-Ganjing, Saka Mulai Beri Perhatian Celine


Baca juga: Link Download Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 12 SUB Indo, Bisa Streaming di GMM25 Bukan LokLok

The Heavenly Idol menggantikan slot penayangan dari drama Poong yang sudah tamat sejak pekan lalu. Menyajikan drama fantasi romansa yang disutradarai oleh Park So Yeon dan Lee So Yoon. Drama ini memiliki total 12 episode dan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol karya Shin Hwa Jin.

Skenario drama ini ditulis oleh Lee Cheon Geum. Ceritanya tentang seorang idola yang memiliki jiwa asing dalam tubuhnya. The Heavenly Idol diperankan oleh sederet artis ternama Korea Selatan, termasuk debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama.

Selain itu, drama Korea The Heavenly Idol juga melibatkan sederet artis seperti aktris Go Bo Gyeol dan aktor Lee Jang Woo di dalamnya.

Preview Episode 5 dan 6

Menjadi idola bukan hal mudah bagi Rembrary, apalagi banyak terjadi suatu hal yang tak terduga. Namun kepopuleran yang diraih oleh Yeon Woo alias Rembrary, membuat anggota Wild Animal lainnya merasa iri kepadannya.

Bayangan gelap menghantui Rembrary, pasalnya ia mengetahui jika di dunia yang ia tinggali sekarang masih ada iblis. Dengan Kim Dal sebagai saksi mata, jika salah satu idola dari grup AX berubah menjadi iblis.

Kisah berlanjut dengan misi Rembrary untuk kembali ke tubuh aslinya, yakni harus memenangkan pengahargaan penyanyi tahun ini sebagai grup Wild Animal. Berbagai tuntutan idola harus dilakukan Rembrary, karena yang diketahui semua orang ia adalah Woo Yeon Woo bukan Rembrary.

Di sisi lain teror dari iblis yang ada di dunia modern ini masih menghantui Rembrary, dimana iblis itu mempengaruhi setiap orang untuk mencelakainya. Lantas apakah Rembrary mampu memenangkan ajang penghargaan dan menangkan iblis itu?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya