Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid Telegram

Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid Telegram

Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid Telegram-tvn_drama/instagram-

SILIMEDIA.id - Saksikan lanjutan lengkap pekan ini, dengan link download untuk drama Korea The Heavenly Idol episode 3 dan 4 SUB Indo. Juga bisa nonton di Viu bukan Drakorid Telegram

Drama Korea The Heavenly Idol, hari Rabu, 22 Februari 2023 kemarin baru ditayangkan episode 3, dan hari ini Kamis, 23 Februari 2023 akan ditayangkan episode 4.



Setiap Rabu dan Kamis akan update drama ini di tvN, TVING, dan Viu, jam 10.30 malam waktu Korea atau sama dengan jam 8.30 malam WIB.

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Starry Love Episode 13 dan 14 Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan

Baca juga: Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21


Baca juga: Cara Beli Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Lengkap Harga Perdana Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 di Bioskop CGV, XXI, Cinepolis Indonesia

Drama ini juga jadi pengganti dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang udah tamat minggu lalu. Kisah fantasi romansa ini disutradarai sama Park So Yeon dan Lee So Yoon dengan total 12 episode yang diadaptasi dari novel Naver populer Holy Idol (2019) karya Shin Hwa Jin. 

Aktor Kim Min Kyu ini akan menjadi peran utama dalam drama ini, keren banget kan? Selain itu, drama The Heavenly Idol juga bakal diperankan sama aktris Go Bo Gyeol dan aktor Lee Jang Woo.

Mereka semua pasti bakal bawain peran masing-masing dengan apik dan membuat nggak sabar nunggu kelanjutan kisah serunya.

Preview Episode 3 dan 4

Dengan dukungan dari Kim Dal dan janjinya kepada Yeon Woo, kini Rembrary bekerja keras untuk menjadikan Wild Animal menjadi grup besar dan terkenal. Rembrary banyak mendatangi acara undangan sesuai permintaan agensinya.

Namun dengan ketenarannya itu, membuat Woo Yeon Woo alias Rembrary menjadi tersisih di antara idola lainnya. Mereka menganggap Yeon Woo terlalu panjat sosial sehingga hanya ia yang dikenal publik bukan keseluruhan dari Wild Animal.

Menjadi idola bukan hal mudah bagi Rembrary, apalagi banyak terjadi suatu hal yang tak terduga. Namun kepopuleran yang diraih oleh Yeon Woo alias Rembrary, membuat anggota Wild Animal lainnya merasa iri kepadannya.

Bayangan gelap menghantui Rembrary, pasalnya ia mengetahui jika di dunia yang ia tinggali sekarang masih ada iblis.

Di sisi lain, kekhawatiran yang terhubung dengan traumanya, Kim Dal benar-benar dirundung oleh rasa takut namun harus profesional menjalankan pekerjaannya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya