Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21

Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21

Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21-MD Pictures-

SILIMEDIA.id - Saksikan terbaru berikut ini, dengan link nonton untuk film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) full movie. Juga bisa download di bioskop Indonesia, bukan Layarkaca21.

Sebuah film baru berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 23 Februari 2023 hari ini. Kamu bisa nonton di bioskop kesayanganmu seperti XXI, CGV, atau Cinepolis, dengan harga tiket yang terjangkau mulai dari Rp35 ribu sampai Rp50 ribu.



Baca juga: Rangkain Pola Pasti Gacor di Room FaFaFa Higgs Domino 2023, Siap Sambut Kedatangan Kakek Merah dengan JP

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2, Tayang Perdana 24 Februari 2023 di TVING - Pilihan di Tangan Van

Baca juga: BARU! Link Nonton Drama China The Starry Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Nasib Nahas Shao Dian, Tayang Hari Ini Rabu, 22 Februari 2023 di Youku


Film Bismillah Kunikahi Suamimu ini bergenre drama romansa religi dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Diproduksi oleh Manoj Punjabi, film ini di bawah naungan perusahaan produksi MD Pictures dan MAXStream.

Bertabur bintang muda papan atas Indonesia yang bakal memainkan peran penting di film ini, seperti Rizky Nazar yang akan menjadi lawan main dari aktris Mika Tambayong dan Syifa Hadju. Film ini akan mengisahkan tentang pertemuan takdir dan janji suci dalam sebuah kisah cinta yang penuh haru.

Kira-kira bagaimana dengan kisah cinta mereka? Apa saja peran yang akan mereka mainkan? Penasaran kan? Tenang, nanti akan ada sinopsis, preview, dan daftar lengkap pemain dari film Bismillah Kunikahi Suamimu.

Sinopsis dan link beli tiket di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya