Ini Harga Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rilis Besok Kamis, 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Mulai 35 Ribu?

Ini Harga Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rilis Besok Kamis, 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Mulai 35 Ribu?

Ini Harga Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rilis Besok Kamis, 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Mulai 35 Ribu?-CGV-

SILIMEDIA.id - Simak berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan harga tiket, dari film Bismillah Kunikahi Suamimu yang akan dirilis besok Kamis, 23 Februari 2023 di bioskop Indonesia. Benarkah harga tiket mulai dari Rp35 ribu saja?

Sebuah film baru berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 23 Februari 2023. Kamu bisa nonton di bioskop kesayanganmu seperti XXI, CGV, atau Cinepolis, dengan harga tiket yang terjangkau mulai dari Rp35 ribu sampai Rp50 ribu.



Baca juga: Devan Akan Mendukung Semua Keputusan yang Diambil oleh Kasih Asli Sinopsis Rindu Bukan Rindu Sore ini, 22 Februari 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Download Drama China The Forbidden Flower Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu

Baca juga: Suami Pengganti 22 Februari 2023: Dinda Kabur dari Rumah, Galvin-Ariana Gagal Move On Episode 349


Film Bismillah Kunikahi Suamimu ini bergenre drama romansa religi dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Diproduksi oleh Manoj Punjabi, film ini di bawah naungan perusahaan produksi MD Pictures dan MAXStream.

Bertabur bintang muda papan atas Indonesia yang bakal memainkan peran penting di film ini, seperti Rizky Nazar yang akan menjadi lawan main dari aktris Mika Tambayong dan Syifa Hadju. Film ini akan mengisahkan tentang pertemuan takdir dan janji suci dalam sebuah kisah cinta yang penuh haru.

Kira-kira bagaimana dengan kisah cinta mereka? Apa saja peran yang akan mereka mainkan? Penasaran kan? Tenang, nanti akan ada sinopsis, preview, dan daftar lengkap pemain dari film Bismillah Kunikahi Suamimu.

Sinopsis dan link beli tiket di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya