BARU! Link Nonton Drama China The Starry Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Nasib Nahas Shao Dian, Tayang Hari Ini Rabu, 22 Februari 2023 di Youku

BARU! Link Nonton Drama China The Starry Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Nasib Nahas Shao Dian, Tayang Hari Ini Rabu, 22 Februari 2023 di Youku

BARU! Link Nonton Drama China The Starry Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Nasib Nahas Shao Dian, Tayang Hari Ini Rabu, 22 Februari 2023 di Youku-YOUKU-

SILIMEDIA.id - Penuh haru kali ini karena nasib nahas akan menimpa Shao Dian, mengapa? Update terbaru saksikan dengan link nonton untuk draam China The Starry Love episode 11 dan 12 SUB Indo, tayang hari ini Rabu, 22 Februari 2023 di Youku.

Sebuah drama fantasi terbaru yang bisa bikin penasaran akan update, tepatnya hari ini, Rabu 22 Februari 2023, episode 11 dan 12 dari drama The Starry Love akan tayang di layanan streaming Youku. 



Merupakan garapan dari sutradara Chu Yu Bun dan skenario dari Ma Jia, drama ini mengadaptasi dari novel populer yang bertajuk 'Xing Luo Ning Cheng Tang' karya Yi Du Jun Hua. Novel ini masuk dalam trilogi The Honey yang telah memikat hati banyak pembaca.

Baca juga: Download Drama China The Forbidden Flower Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu

Baca juga: Suami Pengganti 22 Februari 2023: Dinda Kabur dari Rumah, Galvin-Ariana Gagal Move On Episode 349


Baca juga: Promo BCA HUT Ke-66, Buruan Dapatkan Diskon Makanan Minuman, Ini Daftar Diskonnya, Mulai Dari Subway, KFC, Hokben Hingga Starbuck

Total episode yang disajikan sebanyak 40 episode, akan mengikuti perjalanan kisah unik tentang saudara kembar yang harus menghadapi kehidupan mereka setelah suami mereka tertukar dalam pernikahan. Tentunya, hubungan cinta antara mereka dan pasangan mereka menjadi pertanyaan besar.

Drama ini juga dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris Tiongkok seperti Chen Xing Xu, Luke Chen, Landy Li, dan He Xuan Lin. Mereka akan memainkan peran dengan apik, membuat kamu betah dan terhibur saat menonton drama The Starry Love.

Setiap episodenya selalu diupdate setiap hari pada pukul 19.30 CST atau pukul 18.30 WIB, jadi jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan drama The Starry Love dan ikuti kisah unik tentang saudara kembar yang penuh petualangan dan romansa karena akan membuat kamu terpesona.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya