Nonton Episode Terbaru Drama China Starry Love Ep 15 16, Simak Link Nonton Gartis di YOUKU Bukan di Loklok LK21

Nonton Episode Terbaru Drama China Starry Love Ep 15 16, Simak Link Nonton Gartis di YOUKU Bukan di Loklok LK21

Nonton Episode Terbaru Drama China Starry Love Ep 15 16, Simak Link Nonton Gartis di YOUKU Bukan di Loklok LK21-@youkuofficial/instagram-

SITNAS.id - Nonton Episode Terbaru Drama China Starry Love Ep 15 16, Simak Link Nonton Gartis di YOUKU Bukan di Loklok LK21. 

Jadwal penayangan dari drama China The Starry Love episode 15 dan 16 akan tayang hari ini Jumat, 24 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, akan update setiap hari pukul 19.30 CST atau sama dengan pukul 18.30 WIB.



Baca juga: DISINI Nonton Donghua Perfect World Episode 99 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin Kaxefuri

Baca juga: Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid Telegram

Baca juga: Buruan Merapat! Tips Jitu Auto Win Room 5 Dragons Higgs Domino TopBos, Jam Hoki


Drama fantasi terbaru The Starry Love ini, merupakan harapan dari sutradara Chu Yu Bun dengan skenario yang dikerjakan oleh Ma Jia. Perlu diketahui jika ceritanya mengadaptasi dari novel populer bertajuk Xing Luo Ning Cheng Tang' karya dari Yi Du Jun Hua, masuk dalam trilogi The Honey.

The Starry Love memiliki total sebanyak 40 episode, dengan kisah yang menarik tentang saudara kembar yang harus menjalani kehidupan setelah suami mereka tertukar dalam pernikahan, hingga apakah masing-masing akan timbul rasa cinta?

Series The Starry Love ini akan dibintangi jajaran aktor dan aktris Tiongkok seperti aktor Chen Xing Xu, Luke Chen, hingga aktris Landy Li dan He Xuan Lin.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya