Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21

Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21

Link NONTON Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full Movie, Bisa Download di Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21-MD Pictures-

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu:

Kisah berawal dari Hanna yang memperkenalkan dokter kandungannya yakni Cathalina, yang sekaligus sudah seperti teman dekat bagi Hanna. Mereka memeluk keyakinan yang berbeda, namun Hanna mengenal Cathalina sebagai wanita yang sangat baik.

Suatu ketika konflik bermula di kala, kandungan Hanna lemah dan ternyata ia mengidap sebuah penyakit. Kandungan Hanna gugur, dan usia Hanna tidak lama lagi membuat wanita itu membuat keputusan yang tidak disangka-sangka demi suaminya, Malik.



Baca juga: Cek Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K U A T B E N, Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 - Gratis Ongkir Hingga Emas Gratis!

Baca juga: NONTON Donghua Throne of Seal Episode 43 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode Seru Jalan Ceritanya

Baca juga: Pengen Ganti PW Higgs Domino? Ini Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP, Mudah dan Ngak Ribet


Malik sangat menyayangi Hanna, namun takdir mengatakan untuk Hanna hidup harus dibantu dengan alat-alat rumah sakit. Sampai, Hanna memutuskan dan meminta untuk Cathalina menjadi istri kedua dari Malik untuk bisa menggantikan posisinya nanti.

Awalnya Cathalina dan Malik menolak, namun itu permintaan dari Hanna yang tidak mau di saat ia tak ada nanti, suaminya jatuh ke tangan wanita yang salah. Membuat wasiat demikian, Cathalina dan Malin menyetujuinya dan Malik meminta restu dari orang tua Cathalina.

Namun, mengingat di awal keyakinan mereka berdua sudah berbeda. Keluarga Cathalina sama sekali tidak menyetujui bahkan merestua keputusan anaknya yang akan menjadi istri kedua dari Malik, dan juga menjadi seorang mualaf.

Demi Hanna, kini Cathalina memutuskan menjadi seorang muslim dan menikah dengan Malik, suami Hanna menjadi istri kedua. Memenuhi permintaan Hanna, meskipun ada rasa canggung. Kisah ini akan menunjukkan dan menguji rasa cinta dengan pengorbanan.

Link Nonton dan Beli Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu >>KLIK DI SINI<<

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya