Kisah Nyata Ngeri! Sinopsis Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Netflix

Kisah Nyata Ngeri! Sinopsis Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Netflix

Kisah Nyata Ngeri! Sinopsis Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Netflix -netflixkr/instagram-

SILIMEDIA.id - Menyorot sebuah kisah nyata ngeri dari empat pemimpin Korea ini. Simak sinopsis dari series dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) sudah tayang Netflix.

Jadwal perilisan dari series dokumenter Korea terbaru, In the Name of God: A Holy Betrayal adalah pada 3 Maret 2023 lalu. Bisa disaksikan di layanan streaming Netflix, dengan total 8 episode yang ditayangkan sekaligus.



Baca juga: UPDATE Download Streaming Variety Running Man Episode 644 SUB Indo, Tayang SBS dan Viu Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Jae Seok Jin Bangkrut! Link Nonton Running Man Episode 644 SUB Indo, Tayang Hari ini Minggu, 5 Maret 2023 di SBS Bukan Dramacool

Baca juga: Link NONTON Film Waltair Veerayya (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LK21 REBAHIN


Berdurasi sepanjang 50 menit per episodenya, series dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal akan menguak kisah nyata sisi gelap dari pemimpin Korea yang mengaku sebagai tuhan, hingga timbulnya sesuatu yang diluar dugaan.

Harap bijak dalam menyaksikan series In the Name of God: A Holy Betrayal, siapkan mental sebelum menyaksikannya. Mengusung genre dokumenter kriminal, In the Name of God: A Holy Betrayal juga dikenal tajuk romanisasi 나는 신이다: 신이 배신한 사람들 Naneun Sinida: Sini Baesinhan Saramdeul.

Siap menyaksikannya? Setelah ini akan dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga link nonton In the Name of God: A Holy Betrayal.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya