LENGKAP! Nonton Download Drama Korea Red Balloon Episode 19 dan 20 SUB Indo, TAMAT Tayang Viu Bukan LokLok REBAHIN

LENGKAP! Nonton Download Drama Korea Red Balloon Episode 19 dan 20 SUB Indo, TAMAT Tayang Viu Bukan LokLok REBAHIN

LENGKAP! Nonton Download Drama Korea Red Balloon Episode 19 dan 20 SUB Indo, TAMAT Tayang Viu Bukan LokLok REBAHIN-TV Chosun-

SILIMEDIA.id - Sudah lengkap untuk kalian yang ingin maraton streaming drakor, saksikan dengan link nonton download drama Korea Red Balloon episode 19 dan 20 SUB Indo. Sudah tamat tayang di Viu bukan LokLok REBAHIN. 

Drama Korea Red Balloon dibuat dengan sangat apik oleh sutradara Jin Hyung Wook dan ditulis skenarionya oleh Moon Youngman, drama Korea ini memiliki total 20 episode yang dijamin akan menghibur kamu selama beberapa akhir pekan mendatang.



Baca juga: Ayo Main Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian O N N B E L A, Hari Ini Minggu, 26 Februari 2023 - Selesaikan dan Klaim Vouchernya

Baca juga: Tayang Lagi Nih Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 26 Februari 2023 Episode 353: Kusuma Minta Galvin Membuktikan Tanggung Jawabnya pada Ariana

Baca juga: NONTON Variety Show Knowing Brothers Epsode 372 SUB Indo, Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC - Ada YouTuber Mukbang!


Red Balloon bercerita tentang kisah romantis sangat seru dan menghibur. Saksikan episode 19 kemarin Sabtu, 25 Februari 2023 dan episode 20 terakhir hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di TV Chosun dan juga bisa disaksikan melalui Viki dan Viu pada pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB setiap akhir pekan.

Tak hanya itu, Red Balloon juga dibintangi oleh sederet artis Korea Selatan ternama, seperti Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Sungjae, dan Lee Sang Woo yang akan memerankan karakter utama dalam drama ini.

Tentunya penampilan mereka akan menghibur kamu dengan akting yang sangat memukau. Dengan kisah hubungan keluarga dan sahabat, dengan segala konflik toxic alias setiap tokohnya memiliki sisi buruk yang tak terduga.

Preview Episode 19 dan 20 (TERAKHIR)

Han Ba Da mampu membuat Eun Kang merasakan kehancuran dalam hidupnya. Ba Da melakukan berbagai cara untuk membuat Eun Kang merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya. Namun, tiba-tiba Cha Won muncul dan menyelamatkannya dari ambang kehancuran tersebut.

Kini, Cha Won dihadapkan pada pilihan yang sulit. Di satu sisi, ia memiliki Ba Da yang merupakan istri sahnya. Di sisi lain, ia memiliki Eun Kang, yang merupakan selingkuhannya. Pilihan untuk menjalin hubungan dengan siapa kini berada di tangan Cha Won.

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya