BARU! Link Nonton Drakor Red Balloon Episode Terbaru SUB Indo, Tayang TV Chosun dan Viu Bukan LayarKaca21 REBAHIN

BARU! Link Nonton Drakor Red Balloon Episode Terbaru SUB Indo, Tayang TV Chosun dan Viu Bukan LayarKaca21 REBAHIN

BARU! Link Nonton Drakor Red Balloon Episode 19 SUB Indo, Tayang TV Chosun dan Viu Bukan LayarKaca21 REBAHIN-TV Chosun-

SILIMEDIA.id - Lanjutan terbarunya berikut ini, saksikan dengan link nonton drama Korea Red Balloon episode 19 SUB Indo. Sudah tayang di TV Chosun dan Viu bukan LayarKaca21 REBAHIN.

Drama Korea Red Balloon dibuat dengan sangat apik oleh sutradara Jin Hyung Wook dan ditulis skenarionya oleh Moon Youngman, drama Korea ini memiliki total 20 episode yang dijamin akan menghibur kamu selama beberapa akhir pekan mendatang.



Baca juga: Nonton Episode Terbaru Drama China Starry Love Ep 15 16, Simak Link Nonton Gartis di YOUKU Bukan di Loklok LK21

Baca juga: Download Nonton Sekarang Variety Bros on Foot Episode 7 SUB Indo Jumat 24 Februari 2023 Resmi Hanya di TVING

Baca juga: LINK Nonton Terbaru Kokdu: Season of Deity Episode 9 dan 10 Jumat, 24 Februari 2023 SUB Indo, Link Streaming Langsung Hanya di VIU


Red Balloon bercerita tentang kisah romantis sangat seru dan menghibur. Saksikan episode 19 hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 dan episode 20 terakhir besok Minggu, 26 Februari 2023 di TV Chosun dan juga bisa disaksikan melalui Viki dan Viu pada pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB setiap akhir pekan.

Tak hanya itu, Red Balloon juga dibintangi oleh sederet artis Korea Selatan ternama, seperti Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Sungjae, dan Lee Sang Woo yang akan memerankan karakter utama dalam drama ini.

Tentunya penampilan mereka akan menghibur kamu dengan akting yang sangat memukau. Dengan kisah hubungan keluarga dan sahabat, dengan segala konflik toxic alias setiap tokohnya memiliki sisi buruk yang tak terduga.

Preview Episode 19 dan 20 (TERAKHIR)

Kini, Eun Kang terlihat semakin putus asa karena Han Ba Da tidak memberikan keringanan dari laporan. Bahkan ketika Eun Kang memohon maaf sebagai sahabat, Han Ba Da tetap tidak ingin mendengar permintaan maaf tersebut. Hal ini semakin menambah kompleksitas hubungan antara mereka bertiga.

Namun, ada hal yang tidak dapat dipungkiri bahwa Han Ba Da masih memiliki perasaan terhadap Cha Won, suaminya yang sekarang menjadi poin perselisihan antara dirinya dengan Eun Kang. Meskipun sudah mengajukan surat cerai, namun Han Ba Da tidak ragu untuk menggoda Cha Won untuk rujuk.

Apakah Eun Kang mampu menyelesaikan masalah ini dan memperbaiki hubungannya dengan Han Ba Da? Ataukah Han Ba Da justru akan merajut kembali hubungannya dengan Cha Won kemudian menyingkirkan Jo Eun Kang?

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya