Lanjutan Series The Last of Us Episode 8 'When We are in Need' Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Series The Last of Us Episode 8 'When We are in Need' Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Series The Last of Us Episode 8 'When We are in Need' Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang dan Preview-thelastofus/instagram-

SILIMEDIA.id - Segera memasuki pekan terbaru dengan tajuk When We are in Need, lanjutan untuk series The Last of Us episode 8 kapan tayang? Inilah jadwal tayang dan juga preview lanjutannya.

Jadwal penayangan dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 8 'When We Are in Need' adalah Minggu, 5 Maret 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.



Sama dengan jadwal penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 6 Maret 2023 mendatang pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: TAMAT! LINK NONTON Drama Korea Agency Episode 1-16 Lengkap SUB Indo, Tayang TVING Bukan Drakorid LK21

Baca juga: BTTH 33 Battle Through The Heavens Season 5 Episode 33 SUB Indo, Streaming Legal Cek Disini Bukan Kazefuri Anichin Anixlife


Baca juga: Streaming Drakor Red Balloon Episode 20 SUB Indo, Terakhir Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di VIU - Keputusan Akhir Hubungan Cinta Segitiga!

Serial "The Last of Us" terdiri dari total 9 episode dan diadaptasi dari video game dengan nama yang sama, yang diterbitkan oleh Naughty Dog pada tahun 2013. Cerita akan fokus pada karakter Joel dan Ellie, yang dikenal oleh para penggemar game tersebut.

Serial ini bergenre petualangan dan bertema zombie apocalypse, dan disutradarai oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga berperan sebagai produser. Berbagai artis ternama turut membintangi serial ini, termasuk Pedro Pascal dan Bella Ramsey yang memerankan peran penting.

Serial "The Last of Us" diproduksi oleh Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog, serta didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios. Dengan kualitas produksi yang tinggi dan cerita yang menarik, "The Last of Us" menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game dan penggemar genre zombie apocalypse.

PREVIEW EPISODE 7

Kilas balik Riley, sahabat Ellie, yang digigit oleh infected dan hampir berubah menjadi zombie. Cerita ini mengungkapkan bagaimana Ellie dan Riley berjuang untuk bertahan hidup di tengah ancaman zombie dan bagaimana mereka hampir terbunuh di mal.

Meskipun berhasil melarikan diri, Riley akhirnya jatuh sakit karena digigit dan meninggal di tangan Ellie. Hingga menjadi alasan Ellie bergabung di Fireflies.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya