TERBARU! Download Nonton The Last of Us Episode 8 SUB Server Indo, Tayang HBO Bukan JuraganFilm Telegram

TERBARU! Download Nonton The Last of Us Episode 8 SUB Server Indo, Tayang HBO Bukan JuraganFilm Telegram

TERBARU! Download Nonton The Last of Us Episode 8 SUB Server Indo, Tayang HBO Bukan JuraganFilm Telegram-HBO Go-

SILIMEDIA.id - Update terbaru server Indo, yang dapat kalian saksikan dengan link download nonton untuk series The Last of Us episode 8 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di HBO Go, bukan JuraganFilm Telegram.

Jadwal penayangan dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 8 'When We Are in Need' adalah Minggu, 5 Maret 2023 kemarin. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.



Sama dengan jadwal penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 6 Maret 2023 besok pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: Spoiler Suami Pengganti Besok Senin, 6 Maret 2023 Episode 361 di ANTV: Ariana Sakit Hati Melihat Riri dan Galvin Bertemu di Belakangnya

Baca juga: SELESAI! Download Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode 15 dan 16, Tayang Lengkap tvN dan Netflix Bukan LokLok Telegram


Baca juga: UPDATE Download Streaming Variety Running Man Episode 644 SUB Indo, Tayang SBS dan Viu Bukan Telegram LokLok

Serial "The Last of Us" terdiri dari total 9 episode dan diadaptasi dari video game dengan nama yang sama, yang diterbitkan oleh Naughty Dog pada tahun 2013. Cerita akan fokus pada karakter Joel dan Ellie, yang dikenal oleh para penggemar game tersebut.

Serial ini bergenre petualangan dan bertema zombie apocalypse, dan disutradarai oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga berperan sebagai produser. Berbagai artis ternama turut membintangi serial ini, termasuk Pedro Pascal dan Bella Ramsey yang memerankan peran penting.

Serial "The Last of Us" diproduksi oleh Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog, serta didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios. Dengan kualitas produksi yang tinggi dan cerita yang menarik, "The Last of Us" menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game dan penggemar genre zombie apocalypse.

PREVIEW EPISODE 8

Ellie, harus bertahan hidup sendirian sambil merawat Joel, yang tidak kini tidak sadarkan diri. Sampai Ellie akhirnya bertemu dengan dua pria asing yang katanya ingin membantunya, namun ternyata kemudian ia dihadapkan pada ancaman yang mengerikan.

Gadis itu harus berjuang untuk melindungi dirinya dan juga menyelamatkan Joel dari bahaya yang mengancam. Dia harus mengambil keputusan yang sulit dan menghadapi tantangan yang berat dalam upayanya untuk bertahan hidup dan menyelamatkan Joel.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya