Pembalasan Sadis Moon Dong Eun! SINOPSIS Drakor The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix

Pembalasan Sadis Moon Dong Eun! SINOPSIS Drakor The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix

Pembalasan Sadis Moon Dong Eun! SINOPSIS Drakor The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix-netflixkr/instagram-

Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2 (2023):

Moon Dong-eun mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian teman sekelasnya, Yoon So-hee, yang terjadi selama masa sekolahnya. Namun, teman sekelasnya, Yeon-jin, mencuri bukti dan mengarang alibi untuk melarikan diri dari kasus tersebut.

Saat Dong-eun semakin mendekati kebenaran, Yeon-jin melakukan kejahatan baru untuk menutupi kebohongan dan menghindari terungkap sebagai pelaku kekerasan sekolah di masa lalu.



Baca juga: Cara Dapat Room FaFaFa Jackpot, Ternyat Ini Cara jadi Sultan di Higgs Domino Island, Pemula Juga Bisa

Baca juga: Link Download Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 12 SUB Indo, Bisa Streaming di GMM25 Bukan LokLok

Baca juga: SELESAI! Link Download Drama Korea Brain Works Episode 15 dan 16 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan KBS Bukan JuraganFilm Dramacool


Namun, rahasia yang terungkap oleh Dong-eun termasuk hubungan cinta dengan Jae-joon dan kematian Yoon So-hee, mulai mengencangkan tenggorokan Yeon-jin.

Kelanjutan kisah ini, setiap karakter memiliki rahasia yang ingin disembunyikan dan mencoba untuk mempertahankan kepentingannya masing-masing.

Ada Myeong-oh yang menghilang, Jae-joon yang berselingkuh dengan Yeon-jin dan ingin mengambil alih putrinya, Ye-sol, dan Sara yang khawatir akan terungkapnya kejahatan narkobanya. Namun, Yeon-jin adalah satu-satunya yang takut terungkap sebagai pelaku kekerasan sekolah di masa lalu.

Dalam dialog yang terjadi antara Sara dan Yeon-jin, Sara memberi tahu Yeon-jin bahwa kekerasan akademis sama berbahayanya dengan kekerasan fisik.

Rahasia yang terungkap oleh Dong-eun semakin membuat Yeon-jin panik dan melakukan tindakan baru untuk menutupi kebohongannya.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya