LANJUT! Drama Korea The Glory Part 2 (2023) Netflix - Jadwal, List Episode, Daftar Pemain

LANJUT! Drama Korea The Glory Part 2 (2023) Netflix - Jadwal, List Episode, Daftar Pemain

LANJUT! Drama Korea The Glory Part 2 (2023) Netflix - Jadwal, List Episode, Daftar Pemain-netflixkr/instagram-

SILIMEDIA.id - Sebuah lanjutan drama populer sejak penghujung 2022 lalu sudah sangat dinantikan oleh para pecinta K-DRAMA. Berikut drama Korea The Glory Part 2 (2023) Netflix, simak terkait jadwal, list episode, hingga daftar pemain.

Drama Korea terbaru, The Glory Part 1, telah ditayangkan perdana secara global pada tanggal 30 Desember 2022. Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil-ho dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook, dan dibintangi oleh banyak pemeran terkenal Korea Selatan seperti Song Hye-kyo dan Lee Do Hyun.



Cerita dalam drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku korban perundungan. Episode 1 hingga 8 dari drama ini sudah dapat disaksikan di Netflix.

Baca juga: Cara Dapat Room FaFaFa Jackpot, Ternyat Ini Cara jadi Sultan di Higgs Domino Island, Pemula Juga Bisa

Baca juga: Link Download Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 12 SUB Indo, Bisa Streaming di GMM25 Bukan LokLok


Baca juga: SELESAI! Link Download Drama Korea Brain Works Episode 15 dan 16 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan KBS Bukan JuraganFilm Dramacool

Sedangkan untuk The Glory Part 2 episode 9 sampai 16 akan tersedia pada jadwal tayang Jumat, 10 Maret 2023, juga di layanan streaming Netflix.

The Glory adalah drama thriller yang menarik dan menegangkan, menghadirkan cerita yang sangat menarik dan memukau. Di drama ini, para pemain terkenal Korea Selatan memainkan peran utama dalam membawakan kisah yang mampu menggugah emosi penonton.

Dalam cerita ini, para penonton akan disuguhi kisah tentang korban perundungan dan bagaimana mereka berubah dari sisi mental dan perilaku setelah mengalami perlakuan buruk dari orang lain.

The Glory memperlihatkan bagaimana perundungan dapat mempengaruhi kehidupan seseorang, dan mengajarkan bahwa ada harapan untuk orang yang telah mengalami kejahatan tersebut.

Bagi para pecinta drama Korea, The Glory adalah tontonan wajib yang harus disaksikan. Penonton akan dibuat terpukau dengan jalan cerita yang menarik, pemeran terkenal yang memukau, dan akting yang brilian. Jangan lewatkan keseruan The Glory Part 2 yang akan segera tayang di Netflix pada tanggal 10 Maret 2023!

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya