Link NONTON Beli Tiket Film Virgo and The Sparklings di TIX ID Bukan BioskopKeren

Link NONTON Beli Tiket Film Virgo and The Sparklings di TIX ID Bukan BioskopKeren

Link NONTON Beli Tiket Film Virgo and The Sparklings, Perdana Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di TIX ID Bukan BioskopKeren--

SILIMEDIA.id - Ingin nonton film superhero terbaru? Berikut ini dapatkan link beli tiket dari film Virgo and The Sparklings, yang ditayangkan perdana hari ini Kamis, 2 Maret 2023 bisa di TIX ID bukan BioskopKeren.

Film Virgo and The Sparklings pasti akan menggebrak dunia perfilman superhero tanah air, setelah film Sri Asih sebelumnya. Film ini pertama kali ditayangkan pada hari Kamis, 2 Maret 2023 di bioskop-bioskop di Indonesia. Harga tiketnya mulai dari Rp35 ribu hingga Rp50 ribu.



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian G R N G L A A, Hari Ini Kamis, 2 Maret 2023 - Cashback No Limit!

Baca juga: Tayang lagi Suami Pengganti Besok Kamis, 2 Maret 2023: Dante Terkejut Mendengar Pengakuan Dinda yang Mendapatkan KDRT dari Saka

Baca juga: UPDATE! Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan TVING Bukan Drakorid


Kisah dalam film ini diadaptasi dari webtoon populer yang juga berjudul sama. Webtoon ini dibuat oleh dua penulis, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Film Virgo and The Sparklings diharapkan akan memberikan pengalaman menonton yang memukau dan menghibur, berkat kepiawaian sutradara kawakan Ody C. Harahap.

Film ini juga menampilkan beberapa artis muda Indonesia yang tak kalah bersinar, seperti Adhisty Zara, Mawar Eva, Ashira Zamita, Satine Zanita, dan Bryan Domani. Diproduseri oleh tim tangguh yang terdiri dari Joko Anwar, Wim Berlinawan, Bismarka Kurniaawan, dan Wicky V. Olindo.

Dalam film ini, penonton akan disajikan dengan kisah heroik seorang gadis remaja bernama Riani. Riani harus bertanggung jawab atas keselamatannya sendiri dan orang-orang terdekatnya ketika menghadapi bahaya besar yang mengancam umat manusia.

Ia akan belajar mengendalikan kekuatan api dan sinestesia yang dimilikinya untuk menghadapi tantangan dan ujian yang dihadapinya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya