BARU Link Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 1 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di JTBC - Kasus Awal Pengacara Newbie!

BARU Link Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 1 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di JTBC - Kasus Awal Pengacara Newbie!

BARU Link Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 1 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di JTBC - Kasus Awal Pengacara Newbie!-jtbcdrama/instagram-

SILIMEDIA.id - Kepulangan seorang pria ke Korea untuk menjadi pengacara pemula dan mengatasi satu kasus. Berikut ini terbaru link nonton untuk drama Korea Divorce Attorney Shin episode 1 SUB Indo, hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di JTBC.

Jangan sampai ketinggalan jadwal tayang perdana untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 1 yang akan dimulai pada hari ini Sabtu, 4 Maret 2023, sementara episode 2 akan tayang pada Minggu, 5 Maret 2023 besok.



Baca juga: TIDAK TAYANG Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 6 Kapan Kembali Tayang? Cek Jadwal Terbaru Siaran SBS dan Viu

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A T N M A I G, Hari Ini Sabtu, 4 Maret 2023 - Belanja Spesial 3.3

Baca juga: Viral TikTok Kronologi Kematian DJ Rafie @therafie - Netizen Doakan Yang Terbaik, Informasi Selengkapnya Cek Disini


Series ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.

Divorce Attorney Shin terdiri dari 12 episode, dan akan menggantikan slot drama populer, Agency. Drama hukum ini diadaptasi dari web komik berjudul "Shinsunghan, Yihon" atau lebih dikenal dengan judul Sacred Divorce yang ditulis oleh Kang Tae Kyung dan diterbitkan di Kakao.

Drama ini mengusung genre drama hukum dan disutradarai oleh Lee Jae Hoon dengan skenario yang disusun dengan apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Divorce Attorney Shin menceritakan tentang seorang pengacara yang berusaha mengungkap kebenaran di balik alasan perceraian.

Dibintangi oleh beberapa artis ternama Korea Selatan, Divorce Attorney Shin menampilkan beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, serta aktris Han Hye Jin. Jadi, jangan sampai ketinggalan menonton drama seru ini!

Preview Episode 1 dan 2

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya