Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) di JTBC - Cek Daftar Pemain, Jadwal, List Episode, Preview

Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) di JTBC - Cek Daftar Pemain, Jadwal, List Episode, Preview

Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) di JTBC - Cek Daftar Pemain, Jadwal, List Episode, Preview-jtbcdrama/instagram-

SILIMEDIA.id - JTBC akan menghadirkan sebuah drama terbaru bertema hukum, yang tentu sudah sangat dinantikan. Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023), cek berikut ini terkait daftar pemain, jadwal, list episode, hingga preview.

Jangan sampai ketinggalan jadwal tayang perdana untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 1 yang akan dimulai pada hari Sabtu, 4 Maret 2023, sementara episode 2 akan tayang pada Minggu, 5 Maret 2023.



Baca juga: UPDATE! Link Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan TVING Bukan Drakorid

Baca juga: Nyawa Rembrary Terancam! STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 5 SUB Indo, Hari ini Rabu, 1 Maret 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: STREAMING Download Drama Korea Big Bet Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang di Disney+ Hotstar Bukan LokLok Dramacool


Series ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.

Divorce Attorney Shin terdiri dari 12 episode, dan akan menggantikan slot drama populer, Agency. Drama hukum ini diadaptasi dari web komik berjudul "Shinsunghan, Yihon" atau lebih dikenal dengan judul Sacred Divorce yang ditulis oleh Kang Tae Kyung dan diterbitkan di Kakao.

Drama ini mengusung genre drama hukum dan disutradarai oleh Lee Jae Hoon dengan skenario yang disusun dengan apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Divorce Attorney Shin menceritakan tentang seorang pengacara yang berusaha mengungkap kebenaran di balik alasan perceraian.

Dibintangi oleh beberapa artis ternama Korea Selatan, Divorce Attorney Shin menampilkan beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, serta aktris Han Hye Jin. Jadi, jangan sampai ketinggalan menonton drama seru ini!

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya