Update! Link Streaming Drakor Our Blooming Youth Episode 9 SUB Indo, Hari ini Senin, 6 Maret 2023 di TVING - Petunjuk Baru Ditemukan Jae Yi!

Update! Link Streaming Drakor Our Blooming Youth Episode 9 SUB Indo, Hari ini Senin, 6 Maret 2023 di TVING - Petunjuk Baru Ditemukan Jae Yi!

Update! Link Streaming Drakor Our Blooming Youth Episode 9 SUB Indo, Hari ini Senin, 6 Maret 2023 di TVING - Petunjuk Baru Ditemukan Jae Yi!-tvn_drama/instagram-

SILIMEDIA.id - Update lanjutan pekan ini, dengan kisah lanjutan Jae Yi yang menemukan sebuah petunjuk baru atas kasus teror istana itu. Saksikan dengan link streaming drama Korea Our Blooming Youth episode 9 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin, 6 Maret 2023 di TVING.

Drama Korea terbaru, Our Blooming Youth, akan menayangkan episode 9 adalah Senin, 6 Maret 2023 hari ini dan episode 10 pada Selasa, 7 Maret 2023 besok. Kamu bisa menontonnya di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena drama ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Memiliki total 20 episode yang berdurasi lebih dari 1 jam, Our Blooming Youth adalah drama saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller.

Baca juga: VIRAL! Download Nonton In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan DramaQu

Baca juga: PREVIEW Lanjutan The Last of Us Episode 9 'Look for the Light' Tayang 12 Maret 2023 di HBO Max


Baca juga: TERBARU! Download Nonton The Last of Us Episode 8 SUB Server Indo, Tayang HBO Bukan JuraganFilm Telegram

Drama ini disutradarai oleh Lee Jong Jae dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Cerita drama ini berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan seorang wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarganya.

Our Blooming Youth menjadi drama yang sangat ditunggu-tunggu karena pemeran utamanya adalah aktor Park Hyung Sik dan aktris Jeon So Nee. Namun, masih banyak pemeran penting lainnya yang akan muncul dalam drama ini, yang akan diumumkan lebih lanjut.

Preview Episode 9 dan 10:

terjadi pertarungan sengit antara Ikwisa dan Byeong-jo, yang juga memicu bentrokan antara persahabatan Hwan dan Seong On. Meskipun Jae Yi diusir dari Istana, ia tetap memantau keadaan dari luar. Ketiga orang ini terlihat bingung dengan emosi yang saling bertentangan.

Sementara itu, persahabatan Negara Pihak dan pelaku insiden empat arah akhirnya dimulai. Namun, kata-kata yang keluar dari mulut Negara Pihak membuat semua orang terkejut dan kebingungan.

Selama peristiwa ini, jalanan di sekitar istana dan ibu kota menjadi sangat bising dengan energi yang tidak menyenangkan.

Setelah pohon palm terbakar dan kartu merah tersebar di wilayah Joseon, Jae Yi mengalami serangan mendadak dari kawanan peneror yang dipimpin oleh Pangeran Yi Hwan. Sekarang, Yi Hwan dan Jae Yi akan berunding untuk mengetahui siapa pelaku teror selama ini.

Jae Yi adalah seorang warga Joseon yang terkejut ketika dia diserang oleh kawanan peneror yang dipimpin oleh Pangeran Yi Hwan.

Jae Yi ingin mencari tahu mengapa dia diserang dan siapa yang bertanggung jawab atas aksi teror yang meresahkan penduduk Joseon. Yi Hwan, seorang pangeran yang memiliki pengaruh besar di Joseon, memutuskan untuk membantu Jae Yi dalam menyelesaikan kasus tersebut.

Keduanya melakukan rundingan untuk mencari tahu siapa pelaku di balik aksi teror yang selama ini terjadi. Selama diskusi, mereka menemukan beberapa petunjuk yang mengarah ke pelaku yang sebenarnya.

Dari situlah mereka bisa mengetahui siapa yang harus ditangkap dan diadili atas kejahatan yang telah dilakukan.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya